Thursday, March 6, 2014

LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT PTK MATEMATIKA KELAS III TOPIK UANG

Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan salah satu syarat tugas akhir perkuliahan yang sangat penting dan harus dijaga mutu dan keabsahannya, untuk itu diperlukan lembar penyataan bebas plagiat. Berikut ini contoh LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT PTK MATEMATIKA KELAS III TOPIK UANG.

LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT

Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa laporan praktek Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) yang saya susun sebagai syarat untuk memenuhi mata kuliah PKP pada Program Studi S1 PGSD Universitas Terbuka (UT) seluruhnya merupakan hasil karya saya sendiri.

Adapun bagian-bagian tertentu dalam penulisan laporan PKP yang saya kutip dari hasil karya orang lain telah dituliskan dalam sumbernya secara jelas sesuai dengan norma, kaidah, dan etika penulisan karya ilmiah.

Apabila di kemudian hari ditemukan seluruh atau sebagian laporan PKP ini bukan hasil karya saya sendiri atau adanya plagiasi dalam bagian-bagian tertentu, saya bersedia menerima sanksi, termasuk pencabutan gelar akademik yang saya sandang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Nama Kota, Bulan Tahun
Yang membuat pernyataan,

Meterai 6.000,-

Nama Mahasiswa
NIM. 1234567890

Demikian LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT PTK MATEMATIKA KELAS III TOPIK UANG, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Bagi yang menginginkan contoh PTK lengkap bisa SMS ke 081328239660